Sukabumi Update

Mau Ngabuburit, Sentra Kuliner Taman Cikondang Kota Sukabumi Saja

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Kota Sukabumi yang masih bingung mencari tempat ngabuburit sambil nongkrong. Tidak salahnya mencoba mengunjungi Sentra Kuliner Taman Cikondang Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Bewara! Selama Ramadan, Pujasera Cibadak Sukabumi Buka Pukul 16.00 WIB

Selain terdapat sejumlah pedagang dengan berbagai pilihan. Sentra kuliner Taman Cikondang juga menyuguhkan tempat yang cocok untuk nongkrong di taman Cikondangnya. Apalagi taman ini sering dipakai untuk latihan para komunutas Kota Sukabumi.

Pantauan sukabumiupdate.com, sentra kuliner taman cikondang ini setiap sorenya ramai di datangi pengunjung entah hanya untuk sekedar nongkrong maupun mencari kuliner untuk berbuka.

Seperti yang dilakukan, Irsan Maulana (25 tahun) beberapa kali mengunjungi sentral kuliner taman Cikondang. Pasalnya banyak menu pilihan di sana.

"Sengaja beli untuk berbuka sambil ngabuburit bareng temen. Tempatnya juga enak adem," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (31/5/2018).

Senanda dikatakan, Santi Nurhayati (18 tahun) mengaku sering mendatangi taman Cikondang. Selain itu, banyak pilihan makanan mulai dari sop, buah, baso dan lain sebagainya. "Kadang tidak hanya sebelum magrib saja, Selepas magrib juga kadang kesini beli baso bareng adik," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI