Sukabumi Update

Wisatawan Membanjiri Objek Wisata Puncak Darma Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata alam di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi mulai dipadati wisatawan, diantaranya Puncak Darma.

Objek wisata yang berada di zona inti Geopark Ciletuh Palabuhanratu ini mulai dipadati pengunjung yang menikmati liburlebaran, Sabtu (16/6/2018).

BACA JUGA: Kembaran Geopark Ciletuh yang Terisolir di Sukabumi Selatan

Wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

"Kami baru pertama kali ke Geopark Ciletuh Puncak Darma ini, " kata Erwan Setiawan (41 tahun) pengunjung asal Ciawi, Kabupaten Bogor kepada sukabumiupdate.com.

Ia mengatakan ke Geopark Ciletuh dengan memakai jalur baru Loji - Puncak Darma menggunakan kendaraan roda empat. Setelah ini perjalanan akan dilanjutkan ke Pantai Palangpang.

"Jalannya bagus pemandangan juga mantap, " pungkasnya.

Sementara itu, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Ciemas Bripka Edi Makpud mengungkapkan, pada hari kedua lebaran pengunjung yang datang ke Puncak Darma cukup membludak dibanding hari pertama. Pengunjung datang dengan menggunakan kendaraan roda empat dan dua.

"Ini merupakan hari pertama dimana pengunjung yang datang ke lokasi cukup banyak. Untuk keamanan dan Ketertiban kami dirikan Pospam di Puncak Darma," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI