Sukabumi Update

Wisatawan Serbu Geyser Cisolok Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Geyser Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jawa barat di padati pengunjung. Selasa (19/6/2018).

Informasi dihimpun objek wisata Geyser Cisolok yang berada di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok ini dari H+ 1 sampai H+ 3 libur Idul Fitri 1439 H selalu di kunjungi wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara.

BACA JUGA: Dua Hari Dibuka, Ribuan Pengunjung Jajal Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

"Alhamdulillah mulai dari hari pertama libur sampai sekarang ramai terus pengunjung datang kesini," Ujar Feby Marwan koordinator tolgate Geyser Cisolok.

Lebih lanjut Feby mengatakan jumlah pengunjung yang masuk ke kawasan Geyser Cisolok mulai dari H+1 libur Idul Fitri 1439 H sebanyak 2.261 orang dan wisatawan mancanegara 19 orang. H+2 sebanyak 3.515 orang dan dari mancanegara 7 orang. H+3 sebanyak 3.017 orang.

"Untuk pengunjung dari manca negara rata rata orang Jepang sepertinya pemain surfing yang ke Cimaja, kemudian mampir kesini," pungkasnya.

BACA JUGA: Wisata Perahu Jadi Daya Tarik Pantai Cibuaya di Ciracap Sukabumi

Sementara itu, Muhidin staf penjaga pemandian air panas menambahkan jumlah pengunjung yang masuk ke dalam pemandian air panas sekitar 3.500 orang sedangkan sisanya mandi di air panas mancur alami.

"Kebanyakan rombongan keluarga yang masuk pemandian kolam air panas ini, tapi sudah mulai agak sepi ini yang mandi di kolam," Ujar Muhidin Singkat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI