Sukabumi Update

Asek, Live Music Bakal Lengkapi Pujasera Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Pengunjung pujasera Cibadak Kabupaten Sukabumi akan semakin nyaman saat menikmati beragam menu makanan. Manajemen pujasera berencana menampilan live music, setiap akhir pekan.

Bahkan program ini sudah diujicoba Sabtu malam kemarin, dengan menampilkan musisi dari komunitas sukabumi drummer. Ternyata, menikmati makanan di pujasera Cibadak diiringi live music memberikan sensasi kenyamanan berbeda.

“Wah klo ada live music jelas lebih asek, karena kan kita datang ke sini nggak cuma pengen makan dan minum, suasana nyamannya kita juga dapet,” jelas Ari, salah seorang pengungjung Pujasera cibadak.

Agus rusmana pengelola pujasera menuturkan kepada sukabumiupdate.com bahwa rencananya live music akan menjadi menu tambahan setiap akhir pekan, tentunya dengan memampilkan musisi lokal yang berkualitas.

"Terus terang ini hasil bahasan kami dengan para pedagang di Pujasera untuk lebih memberikan layanan kepada pengunjung. Alhamdulilah sambutannya bagus. Insyaallah akan kita mantabkan menjadi menu tambahan setiap akhir pekan,” jelas Agus.

BACA JUGA: Serba Mie di Pujasera Cibadak Sukabumi, Ada yang Spesial Lho!

Rencananya sebulan sekali akan ditampilkan live music, dengan menampilkan musisi lokal pilihan. Tak hanya live music, untuk memanjakan pengunjung, pujasera juga berencana mengembangkan lokasi pementasan seni dan temu komunitas.

“Kami berharap dapat menjadi destinasi wisata kuliner yang lengkap di mana pengunjung yang datang tak hanya bisa menyantap deretan menu lezat, namun juga bersantai, bekerja hingga melakukan berbagai aktivitas," pungkas Agus.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI