Sukabumi Update

Karang Naya Grand inna SBH Palabuhanratu, Instagramable Bro!

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda yang gemar Traveler ke pantai selatan, tak puas rasanya jika anda tak menyambangi kawasan objek wisata yang satu ini, salah satunya Pantai Karang Naya Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH), tepatnya di jalan Raya Cisolok KM. 7 Palabuhanratu.

Pantai Karang Naya SBH merupakan pantai yang tak jauh berbeda dengan pantai lain yang ada di daerah selatan ini, namun uniknya pantai karang naya ini memiliki batu karang yang keren untuk bisa dijadikan berfoto yang instagramable bersama sanak keluarga anda terutama pasangan.

Petugas tiket pantai karang naya Grand inna SBH Masroh (48) mengatakan, untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke pantai karang naya Grand inna SBH harus mengetahui terlebih dahulu jadwal buka kawasan pantai ini, lantaran pantai karang naya hanya di buka ketika menjelang hari weekend.

Bongkahan karang Naya yang berada di kawasan Grand inna SBH. |Sumber Foto: Anugrah

"kalau hari-hari biasa untuk kawasan pantai karang naya ini di tutup, terkecuali ketika menjelang hari libur seperti hari sabtu, minggu, tanggal merah dan liburan panjang," katanya saat ditemui sukabumiupdate.com di kawasan pantai Karang Naya Grand inna SBH. Minggu (23/9/2018).

Sambung nya menjelaskan, di karang naya ini tak hanya memiliki karang yang cuman keren, juga Pantai karang naya aman untuk digunakan berenang dan di sediakan bale-bale di pesisir pantai, sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan serta kenyamanan disini.

BACA JUGA: Grand Inna SBH Punya 100 kamar dengan Pemandangan Indah Laut Palabuhanratu

"Pengunjung juga disini bisa berenang, berfoto foto di karang yang Caption nya lautan dan gunung," ucap masroh.

Bagi anda yang ingin melakukan kunjungan ke Karang Nanya ini hanya dikenakan tarif kendaraan motor Rp. 10.000, kendaraan minibus Rp. 30.000, kendaraan jenis elf Rp. 60.000 dan kendaraan bis Rp. 120.000.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI