Sukabumi Update

Serunya Fun Offroad di Perkebunan Teh Goalpara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wisata di alam terbuka dengan menunggangi mobil offroad lawas tentu bisa menjadi aktivitas menyenangkan. Salah satu trek offroad yang bisa diajal adalah kawasan Perkebunan PTPN VIII Goalpara, Kabupaten Sukabumi.

Seperti yang dilakukan 350 karyawan dari Trihamas Finance bersama komunitas Landrover Sukabumi dan penggiat wisata Sukabumigetlost, Sabtu 22 September 2018. Menggunakan 50 unit mobil offroad, mereka larut dalam sensasi petualangan.

BACA JUGA: Offroader Sambangi Situ Cukangpaku di Pabuaran Sukabumi

"Wisatawan bisa menikmati sensasi petualangan seru, naik mobil offroad lawas berkapasitas tujuh orang. Seluruh trek masih tanah," kata Rizki Gustana, owner Sukabumigetlost.

Trek Fun Offroad ini dimulai dari kawasan Hotel Selabintana, menyusuri perkebunan teh sejauh 15 kilometer hingga ke titik finish di Pondok Halimun. Waktu tempuhnya sekitar empat jam.

Pemandangan kebun teh dan hawa sejuk adalah suasana alam yang bisa dinikmati di trek frun offroad tersebut. Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan Kota Sukabumi dari ketinggian.

BACA JUGA: Polsek Jampangkulon Sukabumi Bentuk JTC, Komunitas Penggemar Offroad

"Kegiatan seperti ini menjadi lebih fun karena ada games-games seru yang kami kemas untuk wisatawan," tutur pria yang akrab disapa Kiki itu.

Bagi anda yang berminat, tak perlu merogok kocek dalam-dalam untuk petualangan ini. Harga paket wisata fun offroad tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai Rp250 ribu.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI