Sukabumi Update

Jadi Spot Wisata Fresh, Karang Naya SBH Palabuhanratu Diserbu

SUKABUMIUPDATE.com - Pada libur akhir pekan ini, objek wisata pantai karang Naya Grand inna SBH diserbu pengunjung, baik dari luar kota maupun lokal.

Pantauan sukabumiupdate.com wisatawan yang berkunjung ke kawasan Pantai Karang terus didatangi pengunjung sejak pagi hingga petang.

BACA JUGA: Karang Naya Grand inna SBH Palabuhanratu, Instagramable Bro!

Petugas tiket pantai karang naya Grand inna SBH Masroh (48) mengungkapkan selain berfoto di karang naya, pengunjung biasanya bersantai di pinggir pantai yang dipenuhi pohon rindang.

"Karena ini kawasan Grand inna SBH untuk parkir kendaraan dipastikan aman. Karena di gerbang masuk telah ada petugas tiket jadi kendaraan masuk dan keluar terpantau," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (23/9/2018).

Salah satu pengunjung asal Tajur Bogor Marwandi (20) menuturkan, datang bersama rombongan keluarga untuk menikmati pantai selatan sejak kemarin.

BACA JUGA: Grand Inna SBH Punya 100 kamar dengan Pemandangan Indah Laut Palabuhanratu

"Kebetulan ada libur dua hari kita sama keluarga sengaja berlibur ke Palabuhanratu, dan hari ini terakhir kita akan melanjutkan pulang namun sementara mampir dulu di karang naya ini, karena terlihat dari jalan raya suasana pantai ini terlihat sejuk," jelasnya.

Marwandi menambahkan Pantai Karang Naya lengkap bisa berenang,  bersih dan rindang.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI