Sukabumi Update

Situ Dewa Dewi Cipiit, Tempat Cocok Untuk Bersantai Habiskan Akhir Pekan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Udara segar langsung terasa saat memasuki Situ Dewa Dewi Cipiit, tempat wisata alam dengan panorama yang indah. Berlokasi di Kampung Rawaseel, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, situ ini bisa menjadi salah satu referensi destinasi untuk dinikmati suasananya di akhir pekan.

Dikelilingi banyak pohon pinus, menjadikan tempat Situ Dewa Dewi Cipiit begitu sejuk. Nuansa pedesaannya pun terasa dari keramahan warganya.

Suasana sore hari di Situ Dewa Dewi Cipiit. |Sumber Foto: Fadillah

Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 5 ribu, Anda sudah bisa menikmati suasana situ ini. Keberadaan sejumlah fasilitas umum lainnya membuat Situ Dewa Dewi Cipiit cocok untuk digunakan bersantai bersama rekan, dan keluarga.

Salah satu pengurus lokasi wisata, Kasih, mengatakan para pengunjung juga bisa berkemah. Biayanya pun murah, hanya Rp 15 ribu untuk satu malam.

"Bagi yang tertarik untuk berkemah disini pun kami persilahkan, cukup membayar Rp 15 ribu anda bisa langsung berkemah disini untuk satu malam", ungkap Kasih, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (29/09/2018).

BACA JUGA: Curug Numpang, Air Terjun 'Perawan' di Ciemas Sukabumi

Pengelola wisata juga menyediakan penyewaan tenda dengan harga Rp 120 ribu per malam. Ukuran tendanya cukup untuk lima orang.

"Tidak ada batasan waktu. Jika sudah masuk membeli tiket, sepuasnya pengunjung bisa menikmati lokasi wisata ini,", tutupnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI