Sukabumi Update

Lezatnya Nasi Goreng Buah Naga Ala Kedai Ania di Cipanengah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kedai Ania. Kedai yang berada di Jalan Pelabuan II, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi menyajikan menu makanan beda dari yang lain. Adalah Nasi Goreng Buah Naga, menu khas Kedai Ania.

Pada dasarnya, bahan yang digunakan untuk menu Nasi Goreng Buah Naga tak jauh berbeda dengan umumnya. Tapi ada beberapa tambahan yang membuat nasi menjadi unik.

BACA JUGA: Sedapnya Korean Food di Cafe Cantigi Sukabumi

Pemilik Kedai Ania, Nining Hasanah (32 tahun), mengungkapkan dirinya berani membuat menu ini karena yakin bahwa apa yang Ia buat menarik dan bisa menggugah selera.

"Awalnya tertarik nyoba bikin menu ini karena saya sendiri bosan melihat beberapa menu yang gitu-gitu aja. Terus saya cari beberapa referensi, akhirnya nemu yang pas dan coba, setelah di jual ternyata banyak yang suka," ungkap Nining kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (10/11/2018).

Nasi Goreng Buah Naga bewarna ungu kemerahan. Warnanya dihasilkan dari tambahan parutan buah naga.

BACA JUGA: Tenda Sabiq Palabuhanratu Sajikan Cumi Bakar Murah Tapi Rasanya Tak Murahan

"Parutan buah naga yang dicampur dengan nasi tidak mempengaruhi rasa nasinya. Tetap bumbu lain yang menciptakan rasa pada nasinya lalu saya tambahkan sedikit buah naganya juga. Soal rasa, dijamin lezat" tambahnya.

Kedai Ania ini menjual Nasi Goreng Buah Naga seharga Rp 16 ribu per porsi. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Selain Nasi Buah Naga, ada pula menu lain seperti Mie Bakso, dan Mie Gledeg.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI