Sukabumi Update

Nongkrong Ditemani Live Music, Hangatkan Suasana Malam Akhir Pekan di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kedai Bunut yang berada di Jalan Siliwangi, Nomor 109 Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terkenal dengan nasi kuning dan susu murninya. Tempat ini cocok untuk berkumpul bersama rekan maupun keluarga.

Kedai ini selalu dipenuhi pengunjung setiap akhir pekan. Mulai dari pemuda sampai tua mereka menghabiskan waktu malam minggu di Kedai Bunut.

BACA JUGA: Liburan Berkelas di Palabuhanratu, Nikmati Panorama Grand Inna Samudra Beach Hotel

"Setiap akhir pekan memang kedai ini menyuguhkan live music, dan para band yang tampil disini itu berasal dari komunitas penyanyi jalanan. Total semua ada sepuluh band, dan setiap minggunya mereka diberi kesempatan tampil secara bergantian," ujar salah satu leader Kedai Bunut, Adrian Sulistyo kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (17/11/2018) malam.

Ada beberapa menu pilihan yang bisa dinikmati di kedai ini. Salah satu yang menjadi favorit para pengunjung adalah susu murninya.

"Kedai ini memang sudah menjadi kedai yang dikenal dengan susu murninya. Makanya masyarakat biasa menyebutnya sumur bunut," kata Adrian.

BACA JUGA: Di Grand Inna SBH Palabuhanratu, Jangan Lupa Kunjungi Batu Karut

Nongkrong disini tidak membuat kantong kebobolan. Harga-harga dari berbagai menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 5 Ribu.

"Sebetulnya dari jam 07.00 WIB pun kita sudah buka. Hanya pada pukul 16.00 WIB mulai ramainya. Kita buka sampai tengah malam," tutupnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI