Sukabumi Update

Dingin-dingin Gini, Enaknya Nyobain Mie Cobex’s Lima Level di Pujasera Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Musim hujan telah tiba, cuaca dingin diprediksi akan menyelimuti Indonesia termasuk Sukabumi dalam beberapa bulan ke depan. Nah, dingin-dingin hujan seperti ini berburu kuliner adalah hal yang tepat, dan mie jadi salah satu pilihan utamanya.

Bingung dengan jajanan mie yang gitu-gitu aja, di Pujasera Cibadak kini tersedia mie cobekx’s yang disajikan dengan pilihan beragam varian toping termasul level pedasnya. Khusus level pedas, ada lima pilihan, level satu lima cabe, level dua 10 cabe, level tiga 15 cabe, level empat 20 cabe dan level terakhir 25 cabe.

Nah yang bikin beda, toping dari olahan mie yang disajikan menggunakan piring kayu alias cobek. Ada daging ayam potongan besar, ceker ayam, potongan sosis, dan tentunya telor mata sapi, tinggal pilih saja atau mau semua varian topingpun bisa.

BACA JUGA: Nikmatnya Ayam Bakar Vivo Khas Pujasera Cibadak Sukabumi

Harganya pun terjangkau, 10K hingga 18K tergabung pilihan topingnya. “Mie yang kami sajikan dilengkapi dengan banyak sayuran biar citarasanya semakin segar dan sehat,” ungkap Dini Adriani pedagang mie cobex’s di Pujasera Cibadak.

Ya mie resep teh Dini ini memang dilengkapi ragam sayuran yang cukup banyak, mulai dari potongan tomat, mentimun, bawang bombay, daun bawang dan pastinya cesim. “Ini juga kami sajikan sesuai selera pelanggan, mau sayuran lengkap atau bahan tertentu saja.”

Jika penasaran ingin mencoba mie cobex’s nya teh Dini, datang saja langsung ke Pujasera yang ada di kawasan pertokoan Cibadak, persisnya dibelakang Kantor Pos Cibadak, Kabupaten Sukabumi. “Masih banyak pilihan menu lainnya, tinggal pilih saja sesuai selera anda,” pungkas Dini.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI