Sukabumi Update

Berburu Kuliner Ringan di Cibadak? Cobain Surabi Telornya Pujasera

SUKABUMIUPDATE.com – Bagi pecinta makanan ringan, cobain deh berkunjung ke Pusat Jajanan Serba Ada dan Murah (Pujasera) Cibadak, tepatnya dibelakang Kantor Pos. Ada menu baru yang siap dinikmati pada segala cuaca, hujan maupun panas. 

Baru beberapa apekan, pujasera Cibadak dilengkapi dengan menu surabi yang infonya lebih maknyoss dari surabi bandung (NHI).Terutama untuk jenis surabi telor, karena memiliki bumbu rahasia khas Sukabumi yang disajikan dengan beragam toping sesuai selera kita.

“Ada original, mayones, keju, dan saos pedas,” ungkap Darti Dahliyawati kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (12/1/2018).

BACA JUGA: Dingin-dingin Gini, Enaknya Nyobain Mie Cobex’s Lima Level di Pujasera Cibadak Sukabumi

Makanan berbahan baku utama tepung beras dan santan kelapa ini pun dibandrol dengan harga terjangkau, 10 K untuk setiap pilihan toping. Disajikan dengan piring putih bersih, menyantap surabi di Pujasera Cibadak saat musim hujan dan banjir adalah sesuatu banget. 

Menu yang baru satu pekan berada masuk daftar kuliner pujasera Cibadak, surabi telur milik Darti Dahliyawati sebenarnya ekspansi bisnis. Sudah lima tahun Darti menjalankan usaha kuliner ini di Desa Karang Tengah Cibadak, dan surabinya cukup popular.

“Alhamdulillah yang paling banyak di gemari oleh pengunjung adalah surabi telor walaupun dengan toping yang sangat sederhana,” ucapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI