Sukabumi Update

Live Akustik, Temani Nongkrong Kenyang di Pujasera Cibadak Selama Libur Panjang

SUKABUMIUPDATE.com – Libur panjang telah tiba, untuk wisatawan yang masih bingung berburu kuliner murah, enak dan unik di Sukabumi, datang saja ke Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada dan Murah) Cibadak. Lokasinya dipinggir jalan raya Sukabumi-Bogor, tepatnya dipinggir deretan ruko Kantor Pos.

Buka dari pagi sampai tengah malam, dan spesial libur panjang ini pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampulan sejumlah band lokal Sukabumi yang memiliki suara dan skil bermusik mumpuni. Soal menu makanan dan minuman, wisatawan tinggal pilih, mau yang berat seperti nasi ayam bakar, gebrek, pizza, mie, hingga kue kue seperti si legenda roti kukus Asyifa dan beragam minuman es krim kopi dan lainnya.

BACA JUGA: Roti Kukus Assyifa yang Tren di Sukabumi Kini Ada di Pujarsera Cibadak

Sabtu sore ini, (22/12/2018) Pujasera Cibadak sudah dipenuhi pengunjung. Tentunya ingin berburu aneka makanan dan minuman dengan suasana yang bikin nyaman. “Pokoknya wisatawan jangan lupa mampir ke sini untuk urusan kuliner, dijamin murah dan enak,” jelas Agus Rusmana pengelola Pujasera Cibadak.

Menurut Agus, live musik special libur panjang kali ini akan diisi oleh sejumlah band akustik yang dijamin bikin betah. “Kita seleksi dari band band lokal khususnya pengamen jalanan yang punya bakat dibidang musik dan menghibur.”

<iframe src="//www.youtube.com/embed/mK3ZoUQBpsA" width="315" height="180" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Weekend kali ini, Rid Akustik duo pengamen jalanan serba bisa Deni dan Dzaki akan menemani suasana berburu kuliner di Pujasera lebih berwarna. Dua anak muda ini tak hanya memiliki suara empuk tapi juga menguasai banyak alat musik, sehingga penampilannya dijamin menghibur.

“Pengunjung yang mau nyanyi silahkan, tinggak maju ke panggung dan minta mau lagu apa. Insyaallah bisa dimainkan,” pungkas Agus.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI