Sukabumi Update

Pujasera Wage, Bikin Betah Penggemar Kuliner di Pabuaran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat Kecamatan Pabuaran yang gemar berburu kuliner bisa mendatangi Pujasera Wage yang berada di Jalan Raya Sirnasari Kecamatan Pabuaran. Di tempat ini tersajii beraneka ragam makanan dan minuman yang menggugah selera. Makanan yang bisa dipilih diantaranya ayam kremes, siomai, seblak, batagor, pisang bakar, bakso, dan aneka ragam soft drink. Soal harga jangan khawatir karena begitu terjangkau.

Pujarsera ini dibuat dengan konsep alam karena berada di tengah perkebunan pinus, dijamin membuat betah berlama-lama bersama teman atau keluarga. Tak sekedar menikmati makanan dan minuman, Pujasera Wage juga dilengkapi fasilitas karaoke agar pengujung tak bosan. Tempat yang baru dibuka satu bulan ini selalu ramai dikunjungi warga atau pengujung dari luar daerah yang kebetulan melintas daerah tersebut.

Pemilik Pujasera Wage Andri Septian (32 tahun) mengungkapkan, tempat ini dibangun karena sulitnya menemukan itempat nongkrong atau berkumpul di Pabuaran. Ketika ingin membeli makanan tak ada tempat makan yang buka sampai malam. "Ini yang menjadi ide awal saya," ungkap Andri kepada sukabumiupdate.com, Jumat (18/1/2019).

Saat ini sebanyak 10 pedagang bergabung di Pujasera Wage dan setiap harinya para penikmat kuliner di Pabuaran dapat menikmatinya.

BACA JUGA: Pujasera Lengkong, Cara Masyarakat Tangkap Peluang Ekonomi Wisatawan Geopark Ciletuh

"Kami buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, untuk malam Minggu kami buka sampai pukul 23.00 WIB," pungkas Andri.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI