Sukabumi Update

Wisatawan Serbu Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi, Ridwan Kamil Tak Ingin Kalah

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan gantung Situ Gunung, di Kecamatan Kadudampit, diserbu wisatawan dari Sukabumi dan luar daerah, Selasa (5/2/2019). Tak hanya masyarakat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga tak ingin kalah. Di hari libur Imlek, pria yang akrab disapa Kang Emil ini berkunjung ke jembatan gantung Situ Gunung yang jadi sasaran wisatawan.

Ridwan Kamil mengakui kalau Situ Gunung terutama jembatan gantung ini menjadi tujuan wisata favorit. Maka dari itu, disela agenda silaturahmi dengan warga Sukabumi, dia menyempatkan datang dan mencoba menikmati jembatan yang memiliki nama Suspension Bridge ini.

"Silaturahmi, sekalian jalan-jalan. Inikan salah satu tempat wisata alam Jawa Barat di Sukabumi," ucapnya.

BACA JUGA: Dua Hari Dibuka, Ribuan Pengunjung Jajal Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Seperti biasanya, banyak yang minta foto bersama Ridwan Kamil, dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebelum ke jembatan gantung Situ Gunung, Ridwan Kamil juga mengunjungi Vihara Widhi Sakti di Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Keistimewaan tempat wisata Situ Gunung, membuat wisatawan memasukan Situ Gunung dalam daftar agenda liburan. Seperti Audy (21 tahun) yang sudah merencanakan berlibur ke tempat tersebut jauh-jauh hari.

"Mumpung ada waktu libur jadi menyempatkan ke Situ Gunung, karena sudah dari jauh-jauh hari sudah niat buat liburan ke sini," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI