Sukabumi Update

Ada Spot Baru yang Instagramable di Grand Inna SBH Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kian memoles diri untuk semakin memberikan kesan kepada pengunjung dan wisatawan yang datang ke hotel ikonik tersebut.

Setelah sebelumnya ada spot untuk selfie berupa frame berbentuk hati yang dipercantik dengan bunga hiasan, kini persis di depan gedung hotel berbintang empat ini ada spot baru yakni sebuah tulisan "I LOVE GISBH".

BACA JUGA: Promo Special Valentines Day Grand Inna Samudra Beach Hotel Sukabumi

"Kami ingin agar pengunjung yang datang ke Grand Inna SBH berkesan saat foto selfie dengan latar belakang kemegahan gedung hotel," ujar Publik Relation Grand Inna SBH, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com.

Syifa menjelaskan, para pengunjung selain bisa berfoto selfi, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas di Grand Inna SBH Palabuhanratu sehingga diharapkan para pengunjung semakin betah.

"Pelayanan prima yang diberikan manajemen hotel merupakan hal utama. Karena ketika pengunjung merasa puas dengan pelayanan kami, itu yang di harapkan," tuturnya.

BACA JUGA: Menikmati Matahari Senja di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Selain itu, Syifa menambahkan, pelayanan yang diberikan kepada para pengujung tidak hanya menikmati suguhan kamar dan menu makanan hotel saja. Fasilitas tempat bermain dan berswafoto di areal hotel juga dipersembahkan bagi tamu yang menginap.

"Mudah-mudahan kedepan para pengunjung yang datang kesini dan menginap akan lebih banyak, apalagi sekarang Palabuhanratu merupakan salah satu tujuan Wisata Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI