Sukabumi Update

Nongkrong di Kedai Coffee 35 Cikole Kota Sukabumi, Racik Sendiri Kopinya

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kedai kopi di Jalan Suryakencana nomor 101, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, bernama Kedai Coffee 35 bisa jadi alternatif pilihan untuk nongkrong malam hari. Kedai ini menyediakan kopi dari sembilan negara Eropa hingga Asia, dengan suguhan suasana yang hangat.

Pemilik Kedai Coffee 35, Rangga mengatakan, di kedainya para pecinta kopi juga akan ditemani oleh pertunjukan live music, dengan berbagai genre, sambil menyeruput kopi yang pasti bikin rileks.

BACA JUGA: Tantangan Sate dan Sop Kambing Muda di Warung Abah Parungkuda Sukabumi

"Pertunjukan live music kita adakan, yang di mainkan oleh band lokal Sukabumi sehingga akan betah berlama-lama disini," ujar Rangga, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (9/2/2019).

Rangga menjelaskan, konsep kedai ini sendiri adalah Outbar, muat menampung 100 orang. Keistimewaan kedai ini sendiri menurut Rangga adalah pengunjung dipersilahkan untuk meracik kopinya sendiri.

"Pengunjung yang datang diperbolehkan untuk belajar meracik kopi sendiri, sambil didampingi oleh Barista Kedai Coffee 35," katanya lagi.

Kopi yang dimiliki oleh kedai ini diantaranya terdiri dari negara Kenya, Kostarika, Brazil, Kolombia, Guatemala dan Ethiopia serta negara penghasil kopi lainnya.

"Untuk bahan-bahan tersebut kami impor melalui agen. Barangkali ingin mencoba kopi dari negara lain silahkan mampir," tutur Rangga.

BACA JUGA: Inspiramen Ala Kedai Carita di Cikole Dalam Kota Sukabumi

Selain Kopi, Kedai 35 juga memiliki teh. Jadi yang kurang begitu menyukai kopi, tidak perlu khawatir. Banyak juga pilihan teh yang disediakan, seperti black tea, red tea, yellow tea, yellow green tea dan white tea yang merupakan produk lokal Jawa Barat.

"Saya juga menyediakan caskara, berupa teh yang dihasilkan dari kulit kopi pilihan yang dikeringkan, sehingga bisa dijadikan teh," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI