Sukabumi Update

Tak Melulu Sea Food, Nasi Goreng D'5 Juga Bisa Pilihan saat Berwisata di Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata pantai Palabuhanratu biasanya akrab dengan menu sea food. Tapi sebenarnya ada juga menu makanan lain yang bisa dipilih, diantaranya nasi goreng seperti yang disajikan Cafe dan resto D'5 Jaya, Jalan Raya Cisolok, Km 01, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Makan Seafood di Tengah Suasana Pedesaan Palabuhanratu, Datang Saja ke Saung Ijuk Bah Yadi

Sesuai nama cafe ini, nasi goreng D'5 memiliki tekstur nasi yang pulen serta aroma bumbu rempah-rempahnya yang kuat. Saat disajikan, nasi goreng D'5 ini semakin menggoda dengan irisan wortel, buncis, bawang bombai dan bawang putih.

"Semua dipadukan dengan ikan udang, cumi serta irisan ayam dan yang lebih spesialnya goreng telur yang sudah matang dibentuk seperti mahkota dengan menutupi cetakan nasi goreng," ujar Manager Cafe dan Resto D'5 Jaya, Neng Wirda.

Harga nasi goreng D'5 ini perporsi yaitu Rp 25 ribu. Nasi goreng ini bisa dinikmati kapan saja sambil menikmati indahnya hamparan pantai di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi dan suara deburan ombak.

Cafe ini dibuat nyaman dengan tempat makan berupa bale-bale, pengunjung pun semakin leluasa dengan area parkir yang luas. Di daerah Cisolok sendiri ada pantai Cibangban, Karang Hawu dan Cikembang yang menjadi tujuan wisatawan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI