Sukabumi Update

Bakso Kangguru di Sukabumi, Ada Enam Menu Pilihan

SUKABUMIUPDATE.com - Namanya bikin kaget sekaligus penasaran Bakso Kangguru yang tadinya di Jalan Bhayangkara seberang Kantor Pengadilan Negeri sekarang pindah ke foodcourt Jalan Keramat No 25 samping Masjid Raya Baitulrahman, Gunung Puyuh Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Bakso Mercon Beranak Dalam Batok di Cikembar Sukabumi, Penasaran?

“Kata Kangguru saya ambil dari kata “akang" dan "guru", karena selain berjualan bakso saya pun adalah seorang guru,” Ujar Ahmad Dian (33 tahun) pemilik kedai Bakso Kangguru kepada sukabumiupdate.com, Jumat (22/3/2019).

Tak sedikit memang orang berpikir jika warung bakso ini menyajikan daging kangguru. Setidaknya teknik pemilihan nama unik sudah dilakukan Dian, berhasil menyedot perhatian.

Tapi jangan kecewa dulu, jika tidak menemukan daging Kangguru di warung ini, karena bakso daging sapi yang ditawarkan kang Dian juga dijamin bikin lidah bergoyang. Ada enam menu bakso yang ditawarkan, mulai dari bakso balunga (35k), baksi iga (35k), baktul atau bakso tulang (26k), bakso urat (15k), bakso telur (15k) dan bakso jeletot (15k).

“Mangkok baksonya dijamin penuh dengan bakso dan varian nya, mulai dari balungan, iga, tulang dan lainnya,” sambung Dian yang juga menjadi tenaga pengajar di Madrasah Aliyah Yaspida Sukabumi.

Untuk bakso jeletot adalah menu khusus bagi yang menginginkan sensasi kejutan pedas. Karena berisi daging cincang cambur butiran cabai domba atau cabai jablay yang super pedas.

“Kami juga memiliki banyak menu lainnya, seperti mie kocok dengan beragam menu pilihan dan nasi campur dan beragam minuman,” ujar Dian menambahkan bahwa menu menu warung bakso kangguru inipun sudah bisa dipesan melalui aplikasi online.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI