Sukabumi Update

Mau Kongkow Bernuansa Alam Pedesaan di Tengah Kota Sukabumi, Yuk Ke Sini!

SUKABUMIUPDATE.com - Buat Anda yang senang berburu kuliner atau kongkow bareng teman-teman. Tidak ada salahnya mencoba datang ke Kedai Cerita di Jalan Cikole Dalam, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Inspiramen Ala Kedai Carita di Cikole Dalam Kota Sukabumi

Kedai yang berpusat di tengah perkotaan ini baru dibuka sejak awal 2019. Konsep di kedai juga cukup berbeda dari yang biasanya, meskipun di berada di pusat kota, tetapi kedai cerita ini menawarkan suasana yang alami.

Saat masuk pengunjung disuguhkan dengan pemandangan layaknya alam terbuka. Pohon hidup di tata dengan rapih mempercantik interior kedai ini, selain itu terdapat aliran sungai di bawah lokasi kedai cerita yang selalu mengalir dan menambah nuansa alam yang lebih terasa.

"Kami ingin memberikan nuansa baru kepada warga Sukabumi yang ingin berwisata kuliner di area pusat kota. Jadi, pengunjung bisa merasakan nuansa yang alami walaupun sedang berada di tengah kota," ujar pengelola Kedai Cerita, Yugo Andika Aditio (27 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (30/3/2019). 

Selain tempatnya yang bikin nyaman dan betah. Kedai ini juga menawarkan berbagai menu baru yang belum pernah ada di kedai lainnya.

"Kami pun menawarkan beberapa menu baru yang belum ada di Sukabumi, seperti ricebowl katsu curry dan ricebowl katsu blackpapper," paparnya.

Jadi, bagi kamu yang suka berburu kuliner dan menginginkan tempat dengan suasana yang baru, yuk langsung saja mampir ke Kedai Cerita di jamin bikin betah dan nyaman.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI