Sukabumi Update

Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

SUKABUMIUPDATE.com - Hari libur Isra Mi'raj dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk liburan ke berbagai tempat wisata. Bagi warga Palabuhanratu, ada banyak objek wisata yang dapat dipilih. Tak hanya pantai ada juga kolam renang. 

Salah satu kolam renang yang dipadati wisatawan yaitu kolam renang di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) di Jalan Raya Cisolok KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 

"Dari pagi pengunjung terus berdatangan hingga siang untuk berenang. (Pengunjung) ada yang berasal dari wilayah Palabuhanratu ada juga yang dari Sukabumi kota, mereka sambil liburan di pantai juga," ujar Publik Relation GISBH, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/4/2019).

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Lebih lanjut, Syifa mengungkapkan, kolam renang yang ada di GISBH terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp 15 ribu. Untuk kenyamanan pengunjung saat berenang ada petugas yang berjaga. Hal yang paling utama adalah kualitas air di kolam GISBH, jernih dan menyegarkan.

Pada awal bulan ini, pengunjung GISBH mengalami peningkatan. Pengunjung datang dari luar daerah, Kota Sukabumi, Bogor dan Cianjur yang datang menginap sekaligus menikmati suasana dan keindahan panorama alam di sekitar area hotel. Apalagi GISBH kini semakin lengkap dengan adanya Cafe In. 

"Alhamdulillah dengan tersedianya Cafe In menambah betah bagi pengunjung, terlebih harga makanan dan minuman terjangkau ditambah deretan bangku yang diperuntukan bagi pengunjung ditata nyaman," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI