Sukabumi Update

Family Gathering yang Recommended, Cocoknya di Grand Inna SBH Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi memiliki banyak fasilitas penunjang serta area bermain yang luas. Hal itu pula yang membuat banyak kalangan memilih untuk menyelenggarakan berbagai acara di yang berlokasi di Jalan Raya Cisolok, Km 07 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tersebut. Salah satunya acara family gathering.

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Belum lama ini, puluhan pecinta motor gede alias Moge yang tergabung dalam keluarga besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari Jakarta melangsungkan Family Gathering di Grand Inna SBH sambil menikmati liburan akhir pekan ke kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

Public Relationship Grand Inna SBH, Syifa Rahma mengatakan, rombongan motor gede asal Jakarta ini rutin menggelar acara lantaran di Grand Inna SBH Palabuhanratu cocok dijadikan tempat acara besar untuk HDCI. 

"Dengan banyaknya fasilitas tempat rekreasi disini, sekarang para pengunjung akan merasa lebih nyaman. Mereka enjoy saat menggelar kegiatan disini," kata Syifa kepada sukabumiupdate.com, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Tentunya, lanjut Syifa, rombongan motor gede itu memilih hotel yang nyaman dan representatif agar liburannya berkesan, sehingga memilih Grand Inna SBH sebagai tempat istirahat.

"Kalau tidak salah jumlah rombongan motor gede ini sebanyak 78 orang. Mereka booking 44 kamar tadi malam, dan menggelar acara spektakuler di area hotel," terangnya.

BACA JUGA: Ada Spot Baru yang Instagramable di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Syifa menyebut, Grand Inna SBH masih membuka pintu selebar-selebarnya kepada komunitas lain, baik yang ada di wilayah Sukabumi maupun dari luar daerah yang ingin menggelar kegiatan family gathering, atau kegiatan lainnya.

"Minggu lalu kita di kunjungi club mobil starlet sampai 400 orang. Sekarang Moge HDCI. Mudah mudahan komunitas lain juga mengikuti untuk family gathering di Grand Inna SBH Palabuhanratu," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI