Sukabumi Update

Pakai Medsos, Kepala DPKUKM Kabupaten Sukabumi Promosikan Minuman Cecendet

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi mulai memanfaatkan media sosial untuk promosi produk lokal. Kepala DPKUKM, Ardiana Trisnawiana sendiri yang menjadi bintang iklan promos ini, tentunya di akun resmi instalgram DPUKM Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Bingung Bikin Desain Kemasan? Konsultasi Saja ke DPKUKM Kabupaten Sukabumi, Gratis Lho

Iklan produk lokal versi medsos ini perdana ditayangkan tiga hari lalu (17/04/2019) di akun dpkukm.kabsukabumi. Dalam tayangan durasi singkat ini Ardiana menenggak minum sehat berbahan dasar buah cecendet/cecenet (sunda) atau ceplukan/ciplukan (hysalis Angulata).

Usai minum, Ardiana menegaskan bahwa minuman sehat ini produksi petani atau pengusaha asal Kampung Sukabakti, Desa Gunung Keramat, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Ia juga tak lupa membeberkan manfaat kesehatan dari minuman ini.

“Minuman ini tinggi kandungan vitamin a dan c, baik untuk menstabilkan gula darah dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Ardiana dalam video tersebut.

Postingan ini langsung mendapatkan respon positif netizen, diliat oleh 128 akun dan dikomentari oleh sejumlah warga net. “hoyong nyobian pak kadis,” tulis akun bladeganteng dikomentar.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI