Sukabumi Update

Wisata Pantai Ujunggenteng Sukabumi Sedang Ditata, Bakal Punya Tugu Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Tugu dengan tinggi lima meter, serta diameter 40x40 sentimeter sedang dibangun di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Posisinya tepat di persimpangan pesisir Pantai Ujung Genteng.

BACA JUGA: Video: Ada yang baru lho! di Pantai Ujung Genteng Ciracap Sukabumi

Tugu dibangun dengan bahan baku beton, kemudian dipasang empat papan penunjuk objek wisata TPI Ujung Genteng, Konservasi Penyu, Pantai Cibuaya dan arah menuju Surade.

"Pembangunan tugu penunjuk arah tersebut sudah mencapai sekitar 85 persen," kata Kepala Desa Ujunggenteng, Muhamad Iran kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/4/2019).

BACA JUGA: Ada Tagar Sukabumiupdate.com di Frame IG Icon Baru Ujung Genteng

Iran mengaku, hal ini adalah impian warga sekitar yang menginginkan penataan wisata di lokasi tersebut. Ia berharap, penataan ini bisa semakin mendongkrak kunjungan wisatawan ke Pantai Ujung Genteng, sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Harapan kami, adanya kerjasama yang baik, terutama masyarakat Ujung Genteng bersama pemerintah dalam memajukan potensi wisata. Mimpi penataan wisata yang awalnya sangat sulit, kini menjadi kenyataan," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI