Sukabumi Update

Ngabuburit Sekaligus Berburu Takjil di Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu menjadi tempat favorit masyarakat Palabuhanratu menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.

BACA JUGA: Berburu Takjil dan Menu Ramadan, 30 UMKM Berkumpul di Cisaat Sukabumi

Di setiap sudut tempat ini dengan mudahnya ditemui pedagang yang menjual beragam makanan dan minuman. Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu ini pun menjadi lokasi untuk berburu takjil dan buka bersama. Tempat ini semakin menarik bagi anak-anak karena tersedia berbagai macam permainan anak.

"Lokasi ini dari tahun ke tahun selalu menjadi tempat pilihan warga ngabuburit hingga berbuka puasa bersama karena di tempat ini banyak tersedia berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa," ujar Ketua Ikatan Remaja Masjid Agung Palabuhanratu, Shofar Syaoqi, Kamis (9/5/2019).

Menurut Shhofar, tempat ini semakin ramai digunakan untuk ngabuburit semenjak alun alun Masjid Agung Palabuhanratu diperbaiki beberapa tahun lalu. Dia berharap masyarakat menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu.

"Yang lebih utama tentunya kami juga menghimbau sudah selesai berbuka mengajak masyarakat untuk sama-sama melakukan salat berjamaah di masjid agung," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI