Sukabumi Update

Ngabuburit di Bonpis Waluran Sukabumi, Nikmati Alam di Atas Hammock

SUKABUMIUPDATE.com - Para pegiat wisata alam Kebun Pinus (Bonpis) kawasan Perhutani Blok Hanjuang Barat di Kampung Cigodeg Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi terus melakukan penataan.

BACA JUGA: Yuk! ke Bonpis Waluran Sukabumi Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

Kali ini, para pengunjung yang datang ke lokasi tersebut bisa menikmati suasana alam, ngabuburit, sambil bersantai naik hammock. Bahkan tenda juga disediakan di lokasi tersebut.

"Minggu kemarin ada ayunan dan bangku di bawah tegakan pohon pinus. Sekarang ada tujuh hammock dan lima tenda yang disediakan," kata salah seorang pegiat wisata Kecamatan Waluran, Cahya Sukendar kepada sukabumiupdate.com, Senin (27/5/2019).

"Sekarang masih dalam tahap pembenahan. Mudah-mudahan saja nanti properti disini bisa ditambah lagi dan semakin nyaman untuk pengunjung," lanjutnya.

BACA JUGA: Mau Ngabuburit di Tempat yang Sejuk dan Alami? Jajal Bonpis Waluran Sukabumi

Cahya menjelaskan, ia bersama para pegiat lainnya melakukan penataan agar lokasi tersebut bukan hanya untuk sekedar nongkrong atau istirahat.

"Lebih dari itu, kami ingin agar pengunjung bisa betul-betul menikmati suasana alami dengan fasilitas yang lebih baik. Sehingga Bonpis Waluran ini menjadi lokasi favorit. Untuk sementara, karena masih dalam tahap pembenahan dan promosi, pengunjung tidak dipungut bayaran alias gratis," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI