Sukabumi Update

Spot Instagramable Pantai Ujung Genteng Sukabumi Jadi Pusat Perhatian

SUKABUMIUPDATE.com - Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi memiliki dua objek wisata pantai yang kerap menyedot kunjungan setiap momen liburan, terutama di libur lebaran kali ini. Kedua pantai tersebut yakni Pantai Ujung Genteng di Desa Ujung Genteng dan Pantai Cibuaya di Desa Pangumbahan.

BACA JUGA: Video: Ada yang baru lho! di Pantai Ujung Genteng Ciracap Sukabumi

Pemandu wisata Pantai Ujung Genteng, Azam Efan Febrian mengatakan, kedua pantai di wilayah Kecamatan Ciracap tersebut, sudah ramai sejak Kamis (6/6/2019). Kebanyakan wisatawan yang berdatangan adalah para pengguna sepeda motor.

"Hari ini ada peningkatan jumlah pengunjung dibandingkan dengan hari kemarin. Sampai jalan Ujunggenteng - Pangumbahan padat merayap, diprediksi lonjakan wisatawan hingga Sabtu," kata Azam kepada sukabumiupdate.com, Jumat (7/6/2019).

Wisatawan yang datang ke objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/6/2019) didominasi kaum milenial. | Sumber Foto: Ragil Gilang

Sementara itu, salah seorang wisatawan Pantai Ujung Genteng, Wahyu (35 tahun) mengaku kagum melihat ada beberapa perubahan di pantai tersebut.

"Ada sedikit perubahan dibandingkan dengan tahun yang lalu. Banyak spot instagramable, jadi punya daya tarik tersendiri. Selin Pantai Ujung Genteng, tentunya Pantai Pangumbahan pun punya keindahan tersendiri," pungkas Wahyu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI