Sukabumi Update

Sempat Kebakaran, Wisata Karangpara Sukabumi Masih Primadona

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata Karangpara terlihat ramai dikunjungi wisatawan, setelah sebelumnya sempat mengalami kebakaran. Lokasi wisata yang berada di Kampung Padaraang RT 01/11 Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi tersebut ramai dikunjungi wisatawan pada pagi dan sore hari.

BACA JUGA: Kebakaran Warung di Objek Wisata Karangpara Sukabumi Diduga Disengaja

Salah seorang wisatawan, Muhammad Eldian (22 tahun) mengungkapkan, dirinya pertama kali mengunjungi objek wisata Karangpara, dan tidak menyangka terdapat objek wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah, tetapi tidak jauh dari pusat kota.

"Saya pertama kali kesini. Ya biasa libur lebaran, dan saya baru tau ada tempat wisata seperti ini yang tidak jauh dari pusat kota," ungkap Eldian kepada sukabumiupdate.com, Jumat (7/6/2019).

BACA JUGA: Objek Wisata Karangpara Sukabumi Kebakaran, Tujuh Warung Hangus Dilalap Api

Sementara itu, Tahlan (42 tahun), salah satu pedagang di lokasi wisata Karangpara mengatakan, semenjak kebakaran terjadi di objek wisata tersebut, pengunjung yang datang tetap stabil, dan cenderung mengalami peningkatan pada saat libur lebaran ini.

"Alhamdulillah tetap ramai, dan pendapatan pun meningkat karena di libur lebaran ini pengunjung juga bertambah," pungkas Tahlan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI