Sukabumi Update

Wisatawan Antri Puluhan Meter Demi Masuk ke Jembatan Gantung Situgunung

SUKABUMIUPDATE.com - H+3 Lebaran 2019, ribuan wisatawan padati objek wisata Jembatan gantung Situ Gunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Bahkan pengunjung rela mengantri hingga puluhan meter agar mendapatkan tiket untuk masuk ke sana, Sabtu (8/6/2019).

BACA JUGA: Situ Gunung Sukabumi Diserbu Pengunjung, Lapang Sepakbola Jadi Lahan Parkir

Seperti yang diungkapkan, Adil Nurjaman (33 tahun), seorang pengunjung asal Sukabumi ini mengungkapkan, sengaja berkunjung ke objek wisata Situ Gunung karena mengantar saudaranya yang berasal dari Jakarta. Pasalnya spot wisata suspension bridge (jembatan gantung, red) menjadi tujuan utama dalam kunjungannya ke Situ Gunung.

"Jembatan gantung itu sudah viral, jadinya saudara saya yang dari Jakarta juga penasaran, ditambah karena ini momen lebaran, jadi sekalian mudik dan silaturrahmi dengan keluarga disini juga," ungkap Adil kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Suspension Bridge Situ Gunung Sukabumi Diresmikan, Menteri Luhut Bicara Tol

Senada dengan Adil, Ratna (54 tahun), wisatawan asal Tangerang ini mengaku pertama kali berkunjung ke objek wisata Situ Gunung bersama keluarga besarnya. "Ramai saja gitu di medsos soal Situ Gunung ini, jadinya kami menyempatkan datang ke sini, ditambah juga penasaran dengan jembatan gantungnya itu," singkat Ratna.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI