Sukabumi Update

Nikmatnya Keju Mozarella Dalam Ragam Menu di Kedai Moyay Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Keju mozarella merupakan makanan terkenal berasal dari daratan Eropa yang kini sangat digemari anak muda di Indonesia. Di zaman digital ini, banyak sekali netizen yang mengunggah video sedang menyantap makanan berbahan dasar susu itu karena keunikan teksturnya.

Sudah banyak restoran yang menjual makanan ini. Apabila ingin menikmati kelezatan keju ini bisa datang ke Gang Cimelati, Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Ditempat ini berdiri kedai yang diberi nama Moyay, tempat itu menjajakan Keju Mozarella.

BACA JUGA: Resep Kue Nastar Keju, Hidangan Khas Lebaran yang Lezat

Stan dengan tinggi dua meter dan lebar 1 meter ini baru dua bulan berdiri. Dan terdapat empat menu seperti Mozarella Stick, Baby Octopus, Fishroll Crispy, dan Onion ring.

"Sudah banyak peminatnya disini, yang paling banyak kita jual itu Mozarella stick bisa 50 pieces terjual setiap harinya," ujar pemilik Moyay, Sandi Kencana kepada sukabumiupdate.com, Sabtu, (29/6/2019).

BACA JUGA: Resep Risoles Rougut Keju untuk Menu Buka Puasa

Sandi mengungkapkan, konsumen kebanyakan dari kalangan anak muda seperti pelajar SMA dan mahasiswa.

Sandi mengatakan ingin mengenalkan keju mozarella ke masyarakat di Cicurug dan sekitarnya. Menurut Sandi, keju tersebut memiliki tekstur unik, ketika dimakan kenyal seperti permen karet dan saat ditarik keju tersebut akan memanjang.

BACA JUGA: Rajanya Singkong Keju Hadir di Cicurug Sukabumi

"Teksturnya yang ngejual di keju ini teh," tandas Sandi.

Harga dagang yang dijajakan di Moyay bervariasi. Untuk Mozarella Sick Rp 5.000, Fishroll Crispy Rp 2.000, Baby Octophus Rp 2.000, dan Oinion Ring Rp 5.000 per porsi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI