Sukabumi Update

Di Tanggal Ini Warga Kabupaten Sukabumi Gratis Jajal Jembatan Gantung Situ Gunung

SUKABUMIUPDATE.com - Memeriahkan HUT Kabupaten Sukabumi ke-149, objek wisata Jembatan Gantung Situ Gunung atau nama bekennya Situ Gunung Suspension Bridge di Kecamatan Kadudampit dibuka secara cuma-cuma alias gratis.

BACA JUGA: Menteri Luhut Singgung Soal Sampah di Situ Gunung Sukabumi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam video yang tersebar di situs jejaring sosial Facebook menyebutkan Situ Gunung Suspension Bridge dibuka secara gratis selama dua hari, Selasa-Rabu, 10-11 September 2019.

"Jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara ini harus menjadi kebanggaan dan kita patut untuk sama-sama bisa menjaganya. Saya mengajak warga Kabupaten Sukabumi untuk ikut bersama saya mengunjungi Jembatan Gantung Situ Gunung pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 10-11 September 2019. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun. Salam lestari. Kabupaten Sukabumi Gemar Ripah Loh Jinawi," kata Marwan dalam video berdurasi 2,27 menit tersebut. 

BACA JUGA: Wisatawan Serbu Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi, Ridwan Kamil Tak Ingin Kalah

Pihak pengelola Situ Gunung Suspension Bridge, Dede Asad membenarkan, program free ticket bagi warga Sukabumi tersebut adalah sebagai bentuk terima kasih dan ungkapan syukur pihak pengelola dalam rangka Dirgahayu Kabupaten Sukabumi yang ke-149.

"Ini adalah salah satu ungkapan terima kasih kami pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Jadi silahkan selama dua hari masyarakat yang membawa KTP Kabupaten Sukabumi untuk dapat menikmati Situ Gunung Suspension Bridge," pungkas Dede.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI