Sukabumi Update

Mau Menikmati Malam Romantis di Palabuhanratu? GISBH Saja!

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memanjakan pengunjungnya dengan berbagai paket yang ditawarkan. Seperti hari libur pekan sebelumnya, GISBH sajikan paket menginap dengan konsep Saturday Garden Diner atau mengginap dengan makan malam di taman.

BACA JUGA: Malam Romantis di Pantai, Ada Paket Saturday Garden Dinner di GISBH Palabuhanratu Lho!

Di akhir pekan minggu kedua di Bulan September 2019, hotel berbintang lima ini juga kembali menyuguhkan paket yang tak kalah menarik bagi wisatawan yang ingin menginap dan menikmati malam di pesisir pantai Palabuhanratu.

Paket yang ditawarkan kali ini, yaitu Chill and Grill at the Garden Saturday Acoustic Night Bufet Dinner. Wisatwan yang meninap dan  makan malam di taman akan dimajakan dengan alunan musik akustis, tentu dengan harga yang terjangkau dan bikin suasana malam Anda semakin indah.

  

Pamflet Saturday Garden Dinner Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.//Foto: Istimewa

Harga yang ditawarkan sebesar Rp 1 juta per malam, itu sudah termasuk kamar deluxe, makan malam dan makan pagi untuk dua orang. Untuk tambahan makan malam di taman dengan diiringi alunan musik akustik ditarif Rp125 ribu per orang.

"Seperti minggu lalu konsepnya, paket menginap ini cocok berpasangan maupun keluarga," ujar Public Relation GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (14/9/2019).

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Paket tersersebut sengaja disediakan, kata Syifa karena lebih murah dengan tambahan bonus saat menginap. "Ini sebagai bentuk melayani guna memanjakan wisatwan yang menginap, mereka juga bisa menikmati fasilitas lain seperti wifi, kolam renang, dan area reakreasi lainnya di sekitar hotel," jelasnya.

Semua fasilitas yang terdapat di area hotel itu, lanjut Syifa bisa dinikmati tamu yang menginap dengan sepuasnya tanpa membayar biaya tambahan. "Jika Anda ingin menikmati Saturday Garden Dinner di akhir pekan, ya di Grand Inna SBH Palabuhanratu tempatnya," tandasnya.

Ayo tunggu apalagi, segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing Grand Inna SBH, di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281). 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI