Sukabumi Update

Chill and Grill GISBH, Makan Malam Romantis di Pinggir Pantai Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung cari tempat menginap dan nongkrong dengan fasilitas lengkap saat berlibur akhir pekan? Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) jawabannya. Hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Raya Cisolok, Palabuhanratu ini tengah membuka promo dan paket khusus, dimana wisatawan yang menginap bisa menikmati makan malam romantis di pinggir Pantai Palabuhanratu.

BACA JUGA: Yuk Nginap di GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Ada Promo Spesial Today Lho!

"Banyak paket yang kami tawarkan saat ini, konsepnya masih seperti sebelumnya, GISBH sajikan paket menginap dengan konsep Saturday Garden Dinner atau menginap dengan makan malam di taman," ujar Public Relation GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mau Menikmati Malam Romantis di Palabuhanratu? GISBH Saja!

Dijelaskan Syifa, promo yang diberikan GISBH Palabuhanratu dengan konsep Chil and Grill tersebut sudah belangsung selama empat pekan dan kali ini merupakan pekan kelima di awal bulan Oktober 2019.

"Harga yang ditawarkan sebesar Rp 1 juta per malam, itu sudah termasuk kamar deluxe, makan malam dan makan pagi untuk dua orang. Untuk tambahan makan malam di taman dengan diiringi alunan musik akustik ditarif Rp 150.000 per orang," jelasnya.

BACA JUGA: Malam Romantis di Pantai, Ada Paket Saturday Garden Dinner di GISBH Palabuhanratu Lho!

Nah bagi wisatawan yang penasaran, sambung Syifa segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Atau bisa juga menghubungi tim marketing GISBH, diantaranya Bambang P (+62812-9666-1801), Rusdiana (+62822-4939-9952), Lida L Indah (+62812-8777-7614), dan Sabur H (+62811-1104-281).

"Dijamin betah menginap di sini. Insyaallah pelayanan kami memuaskan karena kami berikan pelayanan yang terbaik agar wisatawan betah berlama-lama, sambil menikmati fasilitas yang terdapat di area hotel," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI