Sukabumi Update

Rasa Original Kopi, Ramen dan Burger ala Ruang Cerita Cikole Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi tempat nongkrong yang recommended buat para pemburu kuliner Sukabumi. Namanya Ruang Cerita. Lokasinya di Jalan Suryakencana nomor 36, Cikole, Kota Sukabumi. Konsepnya seperti cafe, namun dengan suasana yang lebih kekinian. Tempatnya juga sangat instagramable dengan desain interior memanjakan mata.

Namun yang paling memikat adalah sajian kulinernya. Pemilik Ruang Cerita Cafe, Iqbal (36 tahun) mengatakan, di tempat itu ia menyediakan aneka sajian kuliner tradisional, japanese food, hingga western food. Sejak dibuka pada 28 Septetmber 2019 lalu, Iqbal memang ingin menampilkan sajian-sajian yang variatif untuk para pecinta kuliner Sukabumi.

"Untuk yang lokal tradisional kita punya Tahu Cerita. Itu adalah tahu yang diolah sedemikian rupa dengan tambahan bumbu-bumbu rahasia. Japanese food, kita ada Ramen Spicy yang tentunya dengan cita rasa khas Jepang. Western food salah satunya Beef Burger," beber Iqbal saat diwawancarai sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mencicipi Ramen di Ales Place Cipoho Sukabumi, Serasa di Jepang

Selain makanan, ada pula minuman ringan yang akan membuat lidah ketagihan. Terutama sajian kopinya. Bahkan Iqbal sampai mendatangkan barista khusus untuk meracik kopi-kopi maupun minuman ringan agar kualitas tetap terjaga.

"Salah satu yang jadi signature yaitu Ice Coffee Story. Untuk coffee yang lainnya seperti biasa ada Hazelnut, Caffe Latte, Cappucino dan lainnya. Kita juga ada promo Happy Hour, untuk japanese food, pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB diskon 30 persen," lanjut Iqbal.

"Untuk kopi kita menu hampir sama. Hanya saja kita punya Ice Coffee Story ada gula aren, dan campuran lainnya dan bisa jadi ciri khas di sini," timpal Barista Ruang Cerita Cafe, Rizal Himara.

BACA JUGA: Inspiramen Ala Kedai Carita di Cikole Dalam Kota Sukabumi

Untuk diketahui, Ruang Cerita Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB untuk Senin-Kamis. Untuk Jumat-Minggu, Ruang Cerita Cafe buka dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 01.00 dini hari dengan last order pukul 00.00 WIB.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI