Sukabumi Update

Pilih-pilih Menu Burger di Kedai D'Naila Kalapanunggal Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Burger kini begitu mudah ditemukan karena sudah banyak dijual. Tapi kalau ingin burger dengan banyak rasa boleh datang ke Kedai D'Naila di Kampung Manglad RT10/04, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Burger ini menambah keragaman kuliner Sukabumi.

Kedai yang berdiri di samping Klinik Adiya ini sudah berdiri selama satu setengah tahun dengan menyajikan 66 menu makanan serta minuman. 

BACA JUGA: Rasa Original Kopi, Ramen dan Burger ala Ruang Cerita Cikole Kota Sukabumi

Pemilik Kedai D'Naila, Dede Misnawati mengatakan, yang menjadi best seller di kedai ini ialah buger dengan lima varias rasa.

"Ada Original Beef Burger, Red Beef Burger, Black Beef Burger, Blue Beef Birger, dan Green Beef Burger," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (20/10/2019).

 Selain rasanya enak, buger yang disajikan bisa terbilang cukup unik, karena roti yang digunakan dalam menu tersebut memiliki warna tertentu sesuai jenis menunya.

BACA JUGA: Resep Burger Imut buat Bekal Sekolah Anak

Black Beff Burger yang paling menonjol di kedai ini. Buger yang mengunakan beff daging sapi itu terasa manis, gurih, dan pedas. Selain itu, rotinya begitu empuk. Karena rasanya, dalam sehari, D'Naila bisa menjual burger sebanyak 50 porsi.

Selain Burger, ada menu lain yang dijual diantara bebek jontor. Yang menjadi daya tarik dalam menu ini sambelnya. "Pengunjung ketagihan membeli bebek jontor itu karena pedasnya yang enak," terangnya.

Kedai D'Naila menyematkan konsep outdoor. Sehingga cukup instagramAble untuk diunggah di media sosial. Kedai ini setiap hari buka, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga tutup pukul 21.00 WIB.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI