Sukabumi Update

Weekend, 1200 Motor Padati Halaman Parkir Batu Karut GISBH Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan kendaraan roda dua berbagai merek dan jenis memadati area objek wisata Batu Karut Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kehadirannya tersebut dalam rangka acara Moto Fun, yang diselenggarakan salah satu produk rokok.

"Sangat bagus kegiatannya diselenggarakan di sini. Ini menjadi ajang promosi objek wisata Batu Karut," ujar General Manager GISBH Palabuhanratu, Darmawel Chaniago kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/10/2019).

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kata Darmawel, ada sekitar 1.200 motor yang mengikuti Moto Fun, yang sebelumnya sudah berkeliling Kota Palabuhanratu.

 "Yang lebih penting lagi, tentunya buat kami jajaran management GISBH Palabuhanratu khususnya kegiatan itu bisa mengangkat tingkat kunjungan pariwisata," jelasnya.

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Apalagi dengan adanya percepatan pembangunan double track dan tol Bocimi, ia berharap akan banyak event-event yang di selenggrakan di area objek wisata Batu Karut.

"Mudah-mudahan pembangunan jalan tol bisa lebih dipercepat agar kedepan akses Palabuhanratu lebih mudah, sehingga banyak wisatawan berkunjung dan melaksanakan kegiatan serupa di sini," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI