Sukabumi Update

Ragam Olahan Durian Enak Murah Meriah, Tempatnya di Duren Bar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira buat kalian para pencinta durian. Ada satu lokasi jajanan khas durian yang wajib dicoba. Namanya Duren Bar, lokasinya di RoofTop Lego Street, Jalan Siliwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pilih-pilih Menu Burger di Kedai D'Naila Kalapanunggal Sukabumi

Kalau sudah bosan dengan sajian durian yang biasa, di Duren Bar, para pecinta durian akan dimanjakan dengan aneka sajian kuliner berbahan dasar durian. Seperti Es Cendol Durian, Pancake Sop Durian, Soup Durian, Durian Saus Vanilla, Durian Goreng dan Es Durian.

"Harganya juga bersahabat di kantong. Mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000 sudah bisa menikmati ragam menu durian," kata Owner Duren Bar, Anjarsari (27 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/10/2019).

Ragam menu durian di Duren Bar. Lokasinya di Rooftop Lego Street, Jalan Siliwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Istimewa

Ia melanjutkan, saat ini yang paling banyak digandrungi adalah Soup Durian dan Durian Saus Vannila. Soup Durian di Duren Bar ini memiliki perbedaan dengan sup durian lainnya, yaitu ada campuran buah-buahan lainnya seperti alpukat, nangka, kelapa dan mangga. 

"Ya kita akan lakukan lebih banyak lagi inovasi buat kedepannya. Diusahakan dua bulan itu ada menu baru, tentunya dengan olahan-olahan bahan dasar durian. Seperti brownies durian, kebab duriann dan lainnya,"  tandas Anjarsari.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI