Sukabumi Update

Cicipi Menu Dari Sabang Hingga Merauke di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi meresmikan spot kuliner baru Homara Restaurant. Restoran yang berada dilantai dua GISBH ini, sebelumnya bernama Raos Coffe Shop.  

BACA JUGA: GISBH Palabuhanratu Sukabumi Grand Opening HOMARA Restaurant, Penasaran?

Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan hotel berbintang ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, karena didirikan oleh Presiden Pertama Ir. Soekarno pada tahun 1962. Namun, seiring perkembangan GISBH terus berinovasi.     

"Selain renovasi berbagai fasilitas, kami juga meningkatkan berbgaai sarana untuk lebih memberikan kenyamanan untuk para tamu dan masyarakat pada umumnya. Salah satunya dengan adanya Homara Restauran yang artinya Home Of Samudra," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (5/12/2019). 

Menurut Iswandi, Homara Restaurant akan menjadikan tempat bagi para wisatawan yang datang mendapatkan pengalaman menarik dan autentik di kawasan Palabuhanratu ini. Pasalnya para tamu akan mendapatkan hidangan yang menggugah selera dengan kreasi menarik.  

Selain itu, bukan hanya dari tampilan saja yang menjadi daya tarik tamu, namun berbagai makanan lokal disajikan kekinian dengan citarasa Internasional.

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

"Para tamu akan dapat menikmati menu signature Homara Restaurant sambil menikmati pantai selatan yang indah dengan deburan ombak yang senantiasa beradu," jelasnya.

Peresmian Homara Restaurant ini, tambah Iswandi, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para tamu yang datang. Juga, tidak terlepas untuk menjadikan Hotel Indonesia Grup itu sebagai jaringan hotel nasiomal terbesar serta berstandar Internasional, yang mengedepankan pelayanan dengan keramah tamahan Indonesia.

"Upaya ini kami lakukan dengan mengangkat berbagai macam kearifan lokal. Di sini tidak hanya menyajikan makanan khas Jabar, tapi juga makanan nusantara dari Sabang sampai Merauke. Kami satu satunya hotel milik negara yang mempunyai kewajiban melestarikan budaya baik industri maupun kuliner," terangnya.

Ia berharap dengan diresmikannya Homara Restaurant akan memberikan nilai tambah bagi para tamu. "Mudah-mudahan membawa dampak positif, sejalan dengan perkembangan Sukabumi sebagai salah satu pusat dan tujuan wisata di masa yang akan datang," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI