Sukabumi Update

Dispar Kabupaten Sukabumi: Homara Restauran Gaet Wisatawan Lebih Banyak

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi, Usman Jaelani berharap diresmikannya Homara Restaurant, di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Palabuhanratu membawa dampak terhadap kunjungan wisata ke kawasan UGG Ciletuh-Palabuhanratu.

BACA JUGA: GISBH Palabuhanratu Sukabumi Grand Opening HOMARA Restaurant, Penasaran?

"Sangat tepat GISBH menantang dengan membuka Homara Restaurant ini dan mudah-mudahan di mana para tamu dan wisatawan yang datang nanti bisa menikmati berbagai makanan nusantara di Homara Restaurant," ujarnya.

Menurut Usman, Homan Restauran di hotel berbintang yang beralamat di Jalan Cisolok KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini menjadi fasilitas pendukung yang disiapkan untuk wisatawan.

"Sehingga wisatawan yang berkunjung ke kawasan Palabuhanratu khususnya ke GISBH saat mencari makan minum tidak sulit," tambahnya.

Usman Jaelani meyakini Homara Restarurant di GISBH akan bisa menyambut kedatangan para tamu Geopark Ciletuh - Palabuhanratu yang sudah Go International. Bahkan sudah diresmikan dan bersertifikat UNESCO ini. 

Untuk itu, sambung Usman Homara Restaurant merupakan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Cicipi Menu Dari Sabang Hingga Merauke di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu

"Geopark ini kan sudah Go Internasional tinggal kitanya yang berbenah menyambut wisatawan lokal maupun mancanegara," jelasnya.

Masih kata Usman, dengan masuknya Sukabumi ke dalam Global Geopark, diharapkan akan menambah Hasanah pariwisata di Indonesia di samping Bali yang sudah terkenal ke berbagai negara.

"Mudah mudahan Sukabumi-Palabuhanratu dengan Geoparknya juga menyusul seperti Bali. Intinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menarik wisatawan lebih banyak lagi. Selamat kepada GISBH yang sudah membuka Homara Restaurant," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI