Sukabumi Update

Kuy, Malam Tahun Baruan di Sakurate Japanese Food At Sea! Ini Keseruannya

SUKABUMIUPDATE.com - Bingung cari tempat yang refresentatif di Sukabumi untuk menikmati malam pergantian tahun baru bersama pasangan, keluarga maupun teman Anda. Kuy ke Sakurate Japanese Food At Sea. 

BACA JUGA: Dua Tempat di Indonesia untuk Menikmati Bunga Sakura, Pilih Mana?

Rumah makan bernuansa kapal laut, beralamat di Azzahra Waterpark, Komplek Ryzzy, Jalan Selabintana No.KM, Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi ini, ada Celebrating 2020 Comes With Live Cooking And All You Can Eat Teppayaki & Barbeque.

General Manager Sakurate Japanese At Food, Abraham mengatakan, acara yang akan berlangsung di malam tahun baru ini sayang jika dilewatkan. Pasalnya selain tempatnya yang asyik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live acoustic.

"Ada juga doorprize menarik yang sudah disiapkan oleh kami buat kamu yang datang ke Sakurate," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (30/12/2019). 

Event kali ini, kata pria yang akrab disapa Bram, semua kru Sakurate akan menggunakan kostum bajak laut. "Di sini pengunjung juga akan merasakan berlayar di kapal bajak laut. Pas juga buat yang suka foto-foto dan dijamin instagramable banget," paparnya.    

BACA JUGA: Ramen di Ales Place Cipoho Sukabumi, Serasa di Negeri Sakura

Untuk bisa merasakan sensasi dan menikmati kemeriahan malam tahun baru di Sakurate, pengujung tidak usah khawatir mengeluarkan kocek yang dalam. Pasalnya hanya dengan Rp 100 ribu, Anda bisa makan Teppenyaki sepuasnya (All You Can Eat).

"Ada juga tiket The Waves, cuman Rp 100 ribu bisa makan barbeque sepuasnya (All You Can Eat). Tapi kalau mau double access cuma Rp 150 ribu saja," tandasnya.

Kuy, tunggu apalagi, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Tiket juga bisa pesan di Kantor Sukabumi Update, di Jalan Kenari No.20, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Atau hubungi kontak (0857-2152-6294).

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI