Sukabumi Update

Cuaca Mendung, Wisatawan Terus Berdatangan ke Pantai Ujung Genteng Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Cuaca mendung menyelimuti sejumlah lokasi wisata pantai di daerah selatan Kabupaten Sukabumi diantaranya Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan di Kecamatan Ciracap.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, lumayan banyak wisatawan yang berkunjung ke dua pantai tersebut. Hingga Rabu (1/1/2020) siang, masih ada penunjung yang baru datang dengan menggunakan motor dan mobil. Sebagian besar pengunjung di pantai tersebut datang pada malam pergantian tahun.

BACA JUGA: Beberapa Jam ke Tahun Baru, Wisatawan Serbu Kawasan Pantai Ujung Genteng Sukabumi

"Malam tadi cukup penuh dengan para pengunjung ada kenaikan dibandingkan tahun kemarin, kendati cuaca mendung, " ucap warga Ujung Genteng, Imas Nuryani (39 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/1/2019).

Menurut Iman, cuaca di hari pertama tahun baru 2020 berbeda dengan kemarin. "Kalau kemarin siangnya memang ada panas, namun hari ini cuaca mendung disertai angin, membuat suasana adem," pungkasnya.

BACA JUGA: Catat! 10 Titik Rawan Tenggelam di Kawasan Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Sementara itu, cuaca mendung ini malah membuat wisatawan betah. "Karena mendung jadi suasannya sejuk sehingga tidak gerah," ujar Azam Efan, seorang pemandu wisata di Desa Pangumbahan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI