Sukabumi Update

Yoits Gud, Minuman Yogurt Paling Nyegerin di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Susu adalah pangan yang mempunyai banyak keunggulan. Selain kandungan kalsiumnya, susu sering diolah menjadi aneka sajian, salah satunya susu yang difermentasi menjadi yogurt.

BACA JUGA: Ungkapkan yang Tak Terungkap Lewat Segelas Kopi Kumandang Kasepuhan Sukabumi

Olahan yogurt itu pula yang menginspirasi Rizal Pratama meracik minuman yang bermerk Yoits Gud. Produk ini menyuguhkan berbagai varian rasa yang berbahan dasar susu fermentasi alias yogurt. Rasanya enak sekali dan bikin tenggorokan segar, karena si peracik Rizal Pratama membuat makanan ini dengan bahan-bahan segar dan unggulan.

"Komposisinya susu murni, gula, bakteri lactobasilus, serta pewarna makanan," ujar Owner Yoits Gud, Rizal Pratama kepada sukabumiupdate.com, Jumat (3/1/2020).

Yoits Gud dari Cicurug, Sukabumi dengan lima varian rasa diantaranya Strawberry, Anggur, Melon, Moca dan Original. | Sumber Foto: Syahrul Himawan

Yoits God ditawarkan kepada konsumen dengan kemasan botol. Dalam satu botolnya berisi 250 mililiter yogurt yang dibanderol Rp 10.000 per botol.

Rizal menjelaskan, dalam sehari produk tersebut dapat terjual sebanyak 40 hingga 50 botol. Ia mengaku usaha ini cukup menjanjikan, lantaran peminatnya banyak. "Untuk rasanya ada, strawberry, anggur, melon, moca dan original," terangnya.

BACA JUGA: Menikmati Legitnya Semangkuk Olahan Raja Buah di Dapoer Sop Duren Palabuhanratu

Untuk memesan produk ini mudah saja. Dapat melalui akun Instagramnya di yoits_guds atau hubungi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp 0856-2496-3352. 

"Kami belum mempunyai lapak, jadi masih usaha rumahan. Untuk penjualan juga kita bergerak online, dapat hubungi di media sosial dan nomor WhatsApp kami," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI