Sukabumi Update

Studio Alam Girimukti, Spot Favorit Pre Wedding di Geopark Ciletuh Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Musim hujan tidak menjadi kendala bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam di kawasan Geopark Ciletuh, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Objek wisata yang berada di daerah selatan Kabupaten Sukabumi ini ternyata lebih indah ketika dinikmati dari ketinggian.

Salah satu spot yang bisa melihat kawasan Geopark Ciletuh dari ketinggian yaitu di Kampung Cibuti RT 03/06, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas. Dari tempat ini panorama laut di teluk Ciletuh, sungai, hutan dan perbukitan akan terlihat jelas.

BACA JUGA: Wisata ke Geopark Ciletuh Sukabumi, Mampir ke Panenjoan Batu Cakup Ada yang Seperti Ini

"Lokasi tersebut masih termasuk Studio Alam Girimukti, disana ketinggiannya sekitar 450 MDPL, banyak spot untuk pengambilan foto, bahkan sudah banyak yang mengambil untuk keperluan pre wedding," ujar penggerak wisata Desa Girimukti, Andri KT, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (11/1/2020).

Lokasinya, kata Andri berada di atas Puncak Darma. Menurut dia, dari spot ini akan didapat foto yang indah baik dalam kondisi cuaca berawan atau cerah.

"Untuk akses sendiri patokannya Puncak Darma saja. Antara Puncak Darma ke Studio Alam Girimukti sekitar 2,5 kilometer," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI