Sukabumi Update

Tapinkamu, Objek Wisata Taman Pinus yang Instagramable di Bojonggenteng Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap tempat di kabupaten Sukabumi pasti memiliki objek wisata, diantaranya taman pinus di Kampung Cimanggu RT 28/05, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Yang menjadi daya tarik dari tempat yang bernama Tapinkamu ini sudah pasti rimbunnya pohon pinus ditambah dengan puluhan payung warna wani yang menaunginya. Nama Tapinkamu pun merupakan kepanjangan dari Taman Pinus Kampung Cimanggu.

BACA JUGA: Menikmati Sunset di Atas Ketinggian Kebun Pinus Puncak Julang Mangunjaya Sukabumi

Taman ini juga dilengkapi fasilitas yang unik, mulai dari spot selfie kemudian hammock. Jadi selain bisa bersantai, tempat ini bisa menjadi objek wisata yang instagramable.

Objek wisata pinus ini cocok untuk mengisi waktu libur bersama keluarga. Tak hanya pemandanganya, pengunjung juga bisa menikmati nasi liwet dibawah sejuknya pohon pinus. 

BACA JUGA: Warna Warni Payung Cantik Hiasi Wisata Bonpis Waluran Sukabumi

"Untuk yang porsi tujuh orang cukup dengan membayar Rp 70 ribu dan untuk porsi 12 orang cukup bayar dengan Rp 200 ribu, langsung bisa menikmati nasi liwet ala rumahan Tapinkamu," ujar pengelola taman wisata Tapinkamu, Mad Qoyum, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/1/2020).

Untuk tarif masuk ke taman ini cukup membayar Rp 5 ribu dan pengunjung bisa sepuasnya menikmati indahnya pinus dan berswafoto. "Dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI