Sukabumi Update

Brown Sugar Boba Fresh Milk Tea di Pantai Citepus Palabuhanratu, Dahaga Hilang Seketika

SUKABUMIUPDATE.com - Wisata pantai identik dengan cuaca panas. Seringkali wisatawan membawa bekal minum sendiri saat berlibur ke pantai. Namun di objek wisata Pantai Citepus Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi sudah tersedia minuman segar penghilang dahaga.

Di tempat Warung Bean Bag, ada minuman namanya Brown Sugar Boba Fresh Milk Tea. Minuman segar paduan susu, gula aren dan boba. Tampak lelehan gula aren di dinding cup berukuran 470 mililiter, membuat kita tak sabar ingin mencicipinya.

BACA JUGA: Yoits Gud, Minuman Yogurt Paling Nyegerin di Cicurug Sukabumi

Saat dicoba,  manis gula aren, susu dan aneka bahan campuran lainnya bikin haus di tenggorokan hilang seketika. Apalagi saat diminum sambil menikmati suasa Pantai Citepus Istana Presiden.

 "Harganya enggak mahal. Satu cup Brown Sugar Boba Fres Milk hanya dibanderol Rp 15.000," kata pengola Warung Bean Bag, Annisa (30 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (18/1/2020).

BACA JUGA: Ungkapkan yang Tak Terungkap Lewat Segelas Kopi Kumandang Kasepuhan Sukabumi

Ia menjelaskan, minuman segar yang sedang digandrungi tersebut memiliki cita rasa yang khas. Kebanyakan yang membeli adalah kalangan milenial.

"Tak sulit meracik minuman ini. Siapapun bisa membuatnya sendiri di rumah. Di sini ada banyak varian rasa. Ada taro latte, vanilla latte, green tea latte, brown sugar, caramel latte, thai tea, manggo bubble, strawberry, bubblegum dan milk tea latte," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI