Sukabumi Update

Bingung Cari Tempat Kongkow di Pinggir Pantai, Coba ke Samudra Lounge & Karaoke Terrace!

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH), berlokasi di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terus berupaya melakukan inovasi untuk memanjakan para pengunjungnya yang datang dan menginap. 

BACA JUGA: Pastikan Bebas Covid-19, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Semprot Disinfektan Semua Ruangan

Salah satunya di sudut bangunan hotel berbintang dan megah ini ada tempat nongkrong atau kongkow yang diberi nama Samudra Lounge & Karaoke Terrace. Tempat ini cocok bagi tamu yang menginap ataupun pengunjung yang sekedar bermain melepas penat setelah seharian disibukan dengan aktivitas pekerjaan. 

Di Samudra Lounge & Karaoke Terrace ini pengunjung dapat menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman dengan berbagai varian, termasuk menu kopi dan beverage lainnya.

General Manager GISBH Palabuhanratu, Dharmawel Chaniago, melalui Manager Food And Baverage (F&B) Hadi Suherman menuturkan, pengunjung tak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam atau kemahalan untuk menikmati makanan di sana. 

"Untuk harga tidak perlu takut kemahalan, dijamin harganya sangat terjangkau," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (3/7/2020). 

Selain itu, sambung Hadi, pengunjung juga saat menikmati makanan dan minuman yang tersedia dapat menikmati indahnya pemandangan di area hotel GISBH. Apalagi melihat pemandangan hamparan pantai dan laut lepas yang luas. 

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

"Yang paling utama dari keistimewaan tempat nongkrong ini, bisa digunakan untuk acara ultah, reuni, launch, dinner atau acara lainya karena areanya lumayan luas." 

"Ini kami sediakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung sambil menikmati liburan bisa menyantap kuliner di sini serta menikmati keindahan pemandangan. Dijamin kalau sudah pernah mencoba Grand Inna SBH pasti bakal ketagihan," pungkasnya.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI