Sukabumi Update

Liwet Seafood Hot Pot Korean Menu Baru di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE. com - Berkunjung ke kawasan objek wisata Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tidak lengkap rasanya jika belum mencoba berbagai menu masakan di Homara Restaurant Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu.

Salah satunya, yakni Seafood Hot Pot Korean yang dipadukan dengan nasi Liwet makanan khas sunda dan banyak digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Soal rasa tidak diragukan lagi, dijamin bikin ketagihan, perpaduan nasi Liwet dan campuran ikan laut seperti kepiting, cumi, dan ikan kakap yang sudah diberi bumbu khas nusantara ini sangat menggungah selera makan.

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

"Ada tiga menu menu makanan laut dari tiga negara yang lagi hits di Homara Restaurant ini, antara lain Korea, Italia dan Indonesia," ujar General Manager GISBH Darmawel Chaniago melalui Manager Food & Beverage GISBH Hadi Suherman, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (17/7/2020).

"Nasi Liwet Seafood Hot Pot Korean ini dapat dipadukan kembali dengan makanan khas dari Italia, yakni Pizza dan dari Indonesia Sop Buntut," jelasnya.

BACA JUGA: Maknyos, Nasi Liwet GISBH Palabuhanratu Sukabumi Bikin Ngiler!

Bagi Anda yang penasaran untuk menikmati menu masakan yang di sajikan oleh chief profesional ini, silahkan datang langsung ke Homara Restaurant Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu. Atau untuk pemesanan bisa dilakukan melalui nomor (+62 266) 431-200. 

Bisa juga melalui nomor WhatsApp (WA) salah satu tim marketing antara lain Sabur 0857-9888-2010, Rita 0811-1102-073, Ujang M. 0857-5958, dan Mentari 0852- 1086-9766.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI