Sukabumi Update

Sensasi Strike di Teluk Ciletuh Ciemas Sukabumi, Tempatnya Berburu Ikan Besar

SUKABUMIUPDATE.com - Teluk Ciletuh perairan Palangpang Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, menjadi spot terbaik para mancing mania.

Untuk sampai ke tengah perairan, dimana ikan-ikan besar berkumpul, sudah tersedia perahu modifikasi yang mampu menampung 10 orang.

"Kami sediakan perahu pagang rumpon modifikasi khusus untuk mancing," kata salah satu guide mancing Teluk Ciletuh, Asep Rusli kepada sukabumiupdate.com.

Para mancing mania asyik berburu ikan besar di Teluk Ciletuh di dalam rumpon.

Perahu tersebut mampu menampung 10 orang pemancing dengan fasilitas peralatan masak, alat pancing dan disediakan coffee break.

"Peserta maksimal 10 orang, dengan uang sewa per orang Rp 150.000. Berangkat pukul 17.00 WIB, pulang pagi hari, atau sebaliknya berangkat pagi hari, pulang sore," bebernya.

Mancing mania memperlihatkan ikan hasil Strike di perairan Palangpang,Teluk Ciletuh

Ikan yang diburu di sekitar lokasi Teluk Ciletuh perairan Palangpang adalah ikan ukuran yang besar, seperti tongkol, tenggiri, kakap, layur, serta ikan kuwe.

"Kebetulan saat ini memang sedang musim ikan. Tinggal siapkan saja alat pancing terbaik, untuk strike di sini, Teluk Ciletuh," terangnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI