Sukabumi Update

Menikmati Senja di Pantai Citepus Sukabumi, Romantis! 

SUKABUMIUPDATE.com - Melihat matahari perlahan turun dan warna langit pelan-pelan menuju jingga kemerahan menjadi pemandangan yang tersaji di Pantai Citepus Muara, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, ketika senja. 

Momen tenggelamnya matahari akan membuat warna langit berubah sangat menakjubkan. Suasana semakin romantis dengan suara debur ombak yang tenang serta sepoi angin. Momen dikala senja itu yang menjadi daya pikat pantai tersebut. 

BACA JUGA: Bukit Teletubbies, Rekommended untuk Penikmat Senja di Ciracap Sukabumi

Dari pantai ini juga terlihat dengan jelas bentangan pantai dan laut lepas serta deretan pengunungan dan Puncak Habibie.

Pantai tersebut sangat mudah dijangkau wisatawan karena berada di pinggir jalan raya Cisolok-Palabuhanratu.

BACA JUGA: Perahu Congreng Percantik Objek Wisata Pantai Citepus Sukabumi

Dari pusat kota Palabuhanratu atau alun alun masjid Agung Palabuhanratu hanya butuh waktu sekitar 10-15 menit untuk sampai ke lokasi tersebut. Apabila ingin menikmati romantisnya suasana senja di Pantai Citepus itu, maka datang pada saat petang. sebab senja terjadi pada pukul 16.00 WIB sampai 17.30 WIB. 

"Tempat ini sangat cocok dikunjungi bareng keluarga, kalau ingin melihat pemandangan sangat indah sebaiknya sore hari saat menjelang matahari tenggelam," ujar Ridwan (36 tahun) warga sekitar. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI