Sukabumi Update

Helloyukosuki, Sajikan Menu Lengkap Suki dan Grill Buat Warga Sukabumi Tanpa Keluar Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Memesan makanan agar bisa dinikmati di rumah, mungkin sudah biasa bagi warga Sukabumi. Tapi bagaimana kalau yang dipesan itu bahan makanan yang masih segar beserta alat makan lengkap dengan alat masaknya?

Kreasi dibidang usaha kuliner ini yang dilakukan Helloyukosuki. Jadi apabila memesan, yang datang itu berupa paket Yuko yang merupakan menu suki dan grill. Paket ini terdiri dari steamboat (meatball, fishball, dumpling chesse/chicken, shrimp/salmonball, crab stick, chikuwa, sausage), kemudian tofu mix, beef shitake roll, vegetable mix (shitake/white crab mushroom), sauce shabu (mushroom chicken & tomyam), beef slice &shrimp, saikoro wagyu, sauce grill (suki, barbeque &blackpapper), additional condiment, soft drink serta dessert.

BACA JUGA: Liwet Seafood Hot Pot Korean Menu Baru di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Sesuai namanya grill, jadi bahan-bahan makanan itu dipanggang dan tidak butuh waktu untuk memasaknya.

Semua paket ini akan datang ke rumah pemesan dan serunya tuh disini, karena bahan makanan itu dimasak sendiri. Jadi Helloyukosuki ini menyajikan suasana restoran di dalam rumah dan semua orang rumah bisa ikut memasak kemudian menikmati sajian menggugah selera racikan Helloyukosuki.

Sesuai namanya suki dan grill, jadi bahan-bahan tadi itu bisa dihidangkan berkuah juga dipanggang dan tidak butuh waktu untuk memasaknya. Kita juga tak perlu repot lagi soal alat makan dan masaknya karena sudah satu paket.

Memasak dengan kuah

BACA JUGA: Rupa-rupa Menu Seafood Khas Pesisir Selatan Kabupaten Sukabumi, Bisa Dimasak di Rumah

Nah kira-kira berapa yah harganya. "Paket ini Rp 79 ribu per pack," kata Yuni Nurwita, owner Helloyukosuki.

Untuk pemesanan minimal itu empat pack dan Helloyukosuki juga melayani pesanan ke Kota juga Kabupaten Sukabumi. Untuk pemesananya tinggal hubungi nomor whatsApp 085794444912 dan 085860670057. "Pembeli tinggal duduk manis menunggu, pesanan datang tinggal masak," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI